Obat Salep Wasir Bengkak Meradang

Obat Salep Wasir Bengkak Meradang, Apakah anda sedang mengalami tanda gejala saat buang air besar seperti rasa panas, gatal dan pedih juga nyeri di daerah sekitar anus?? Ada benjolan lunak di dubur?? Tetesan darah segar saat BAB?? Tak usah bingung, cemas dan khawatir, itu merupakan ciri-ciri bila terkena penyakit wasir atau ambeien. Penyakit Wasir atau biasa dikenal dengan sebutan Ambeien. Penyakit Ambeien merupakan suatu penyakit pembengkakan atau benjolan pada bibir anus sebagai akibat dari iritasi oleh virus bakteri atau faktor eksternal lain, Wasir dikatakan juga sebagai penyakit pencernaan karena menyerang organ pencernaan terakhir yaitu anus .

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Obat Salep Wasir Bengkak Meradang
Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. Obat Salep Wasir Bengkak Meradang

Gejala Wasir atau Ambeien Yang Jarang Diketahui
Gejala yang dirasakan wasir dalam maupun juga wasir luar adalah sama, yaitu keluarnya darah ketika buang air besar. Tentunya darah yang keluar adalah darah segar yang berasal dari pembuluh darah di dalam jaringan anus. Tidak selalu jika keluar darah saat buang air besar adalah gejala dari peyakit ambien, untuk lebih jelasnya berikut ini adalah gejala wasir yang jarang diketahui banyak orang :
  • Buang air besar terasa nyeri dan perih
  • Adanya pendarahaan saat buang air besar
  • Perasaan tidak nyaman ketika buang air besar
  • Ditemukan iritasi kulit
  • Anus terasa gatal
  • Ada yang mengganjal ketika duduk, ini adalah gejala paling utama dari penyakit ambien
Jenis-Jenis Penyakit Wasir atau Ambien - Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus. Obat Salep Wasir Bengkak Meradang
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.     
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
Penyakit ambeien internal di bagi empat stadium :
  • Stadium 1 : penyakit wasir yang berlangsung dengan timbulnya benjolan yang masihlah kecil serta belum keluar. Gejalanya yaitu darah yang menetes tiap-tiap Anda usai buang air besar.
  • Stadium 2 : benjolan yang telah keluar tetapi ukurannya tengah. Gejalanya nampak bila usai buang air besar, serta tonjollannya keluar tetapi kemudian masuk kembali dengan sendirinya.
  • Stadium 3 : ukuran dari benjolan yang keluar tadi semakin besar serta gejalanya dirasa sesudah buang air besar. Benjolan ini membutuhkan pertolongan tangan untuk menolong memasukkannya lagi.
  • Stadium 4 : benjolan ini besarnya dapat hingga seukurana bola tenis. Serta benjolan ini tak dapat masuk meskipun telah didorong serta langkah menyembuhkan wasir untuk stadium ini yaitu dengan lakukan operasi.
Komplikasi Penyakit Ambeien / Wasir / Hemoroid
Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat dan juga kurang tepat dari seuatu penyakit awal. Sama halnya seperti penyakit lain, ambeien juga dapat menimbulkan komplikasi jika ambeien mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah. Apa sajakan komplikasi yang dapat terjadi akibat ambeien?? berikut ini ulasannya:
  • Terjadi Iritasi: Ambeien dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar anus. Sama saperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi ambeien juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang buang air besar. Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena ambeien juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan.
  • Jaringan Menjadi Mati (membusuk): Matinya jaringan atau membusuk dapat saja dialami oleh pasien ambeien. Hal ini ketika benjolan ambeien yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari anus itu sendiri, kondisi ini akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka ambeien akan bertambah sakit, penanganan yang terlambat akan menyebabkan matinya jaringan, sehingga akan membusuk jika terus dibiarkan.
  • Luka Yang Menanah: Luka yang menjadi salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien ambeien dapat menjadi semakin parah, yaitu luka akan terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah.
  • Trombosisi Vena: Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena.
  • Anemia: Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat buang air besar. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia.
Bagaimana Jika Terjadi Serangan Ambeien atau Wasir??
Ambil obat pembasmi rasa sakit serta anti-inflamasi untuk kurangi rasa sakit serta peradangan. Anda bisa mengambil tablet oral, cream beri atau supositoria anus. Pemberian gel lidah buaya (aloe vera) pada area dubur dapat juga mengurangi peradangan. Alternatif yang lain, Anda bisa memakai obat alami berbasiskan daun ungu (graptophyllum pictum) untuk melawan wasir. Daun ungu yaitu tanaman yang datang dari New Guinea dan juga Polinesia. Saponin, alkaloid, glikosida serta zat lain yang terdapat pada daun ungu bisa menghalangi peradangan wasir serta menolong sistem pencernaan yang bikin tinja lunak. Dampak anti-inflamasi saponin cukup kuat menangani wasir yang kronis. Obat Salep Wasir Bengkak Meradang

Tips Sehat Mengatasi Penyakit Wasir atau Ambeien:
  • Bersihkan ruang dubur dengan baik tiap-tiap usai buang air besar. Anda tak perlu memakai sabun di karenakan dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitaran wasir, Anda dapat memakai tisu yang lembut biasanya yang di pakai oleh bayi.
  • Kurangi rasa nyeri dengan duduk di air hangat (sitz bath) tiga atau empat kali satu hari sepanjang 10 hingga 15 menit. Anda dapat juga mengaplikasikan kantung es atau kompres dingin pada daerah dubur sepanjang sekitaran sepuluh menit, tiga atau empat kali satu hari untuk kurangi pembengkakan pembuluh darah.
  • Hindari atau kurangi sembelit. Pastikan makanan tinggi serat (sayuran, buah-buahan serta biji-bijian) serta memperbanyak minum. Jauhi teh serta kopi untuk sesaat.
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah. Obat Salep Wasir Bengkak Meradang

Produk Herbal De Nature Indonesia Untuk Wasir Hemoroid dengan Nama Ambejoss De Nature dan Salep Salwa
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Manfaat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan kunyit Putih Mampu Meringankan Gejala Wasir Internal dan Eksternal:
+ Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan (laksatif), dan pelembut kulit (emoliens).

Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

+ Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- meningkatkan vitalitas
- mengurangi kadar gula dalam darah
- mengurangi penggumpalan darah
- sumber anti bakteri dan anti virus
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- mengandung antiinflamasi (antiradang)
- berfungsi sebagai anti-oksidan
- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh 
- mengurangi kandungan kolesterol 
Zat Polifenol
- berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

+ Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Sistem Pembelian: Transfer pembayaran terlebih dulu lalu sms-kan nama dan alamat lengkap - Pengiriman kami via TIKI/JNE/POS - Barang kami jamin sampai (Konfirmasi Setelah Transfer, SMSkan Nama, Alamat Lengkap, Via Bank, Jumlah Transfer, A/N yang Transfer, No.HP >>> Sms Ke: 085646457211).

Contoh konfirmasi: Wawan De Nature, Jl. Pahonjenan Perum Cendana Asri no.9 Kec. Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah, BCA, Rp 950.000,- Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa Paket 1 Bulan

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Ongkir Jawa Rp25rb Luar Jawa Rp 45rb Khusus Papua Rp100rb

Cek Resi Online
 www.tiki.id - www.jne.co.id - www.posindonesia.co.id

Masih Ragu Belanja Online???
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.


HUB: 085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Obat Salep Wasir Bengkak Meradang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Bengkak Berdarah, Obat Hemoroid Alami, Obat Wasir Alternatif, Obat Wasir Apotik, Obat Wasir Non Medis, Salep Wasir Manjur :

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - 085646457211 - Privacy
Pengobatan Herbal Wasir Tradisional oleh De Nature Indonesia